Desa Taopa

Kec. Taopa
Kab. Parigi Moutong - Sulawesi Tengah

Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

Artikel

WABUP PARIMO BERSAMA KORAMIL 1306-11/MOUTONG PEDULI STUNTING

Abdul Haris Laparako

16 September 2023

423 Kali dibuka

Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE hadir dan menyerahkan langsung bantuan bahan pokok menu PMT Stunting kepada bumil Serta bayi balita. Kegiatan sosial yang diprakarsai oleh Koramil 1306 - 11/Moutong ini menghadirkan bumil Serta bayi balita yang ada di Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong. Ini tentu merupakan bentuk kepedulian dan bakti nyata dari institusi yang berbaju loreng tersebut. Dalam sambutannya Danramil Moutong Letnan Dua Infanteri Suhardi Karno mengucapkan terima kasih kepada wakil Bupati Parigi Moutong, yang bisa ikut hadir dalam kegiatan bakti nyata pemberian bahan pokok PMT Stunting ini. Lanjut kata orang nomor satu di Koramil Moutong itu bahwa kegiatan ini merupakan symbol terhadap bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap intervensi penurunan Stunting. Namun yang spesial dari kegiatan hari ini kata beliau adalah kehadiran orang nomor dua diparigi Moutong yang meluangkan waktunya untuk bersama - sama diruang pertemuan Kantor Desa Taopa yang sudah sangat representatif ini. 

Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai, SE memberikan arahan khusus kepada para kader kesehatan desa dan ibu - ibu peserta pertemuan secara spesifik menekankan bahwa pentingnya kerja sama antar semuh lini, dalam menurunkan angka Stunting dikabupaten Parigi Moutong. Saat ini memang penurunan angka Stunting itu sudah mulai terlihat. Tentu ini tidak terlepas dari kesungguhan para kader kesehatan desa, bidan desa ibu - ibu sasaran yang pro aktif dengan program ini serta  pemerintah desa yang benar - benar konsen dalam penanganan penurunan stunting.

Hadir pula pada kegiatan ini PKM Puskesmas Taopa, Camat Taopa serta anggota Polsek Moutong yang setia mengikuti kegiatan hingga akhir.

Ini adalah terobosan, dan ini patut menjadi contoh, Koramil 1306 - 11/Moutong telah memberikan sesuatu yang bernilai atas keberlangsungan program upaya pencegahan dan penurunan stunting diwilayahnya. Ungkap Camat Taopa Zein, SE.

Sementara Kades Taopa Asno Ake, S.Sos selaku tuan rumah yang menyiapkan tempat pelaksanaan kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Wabub Parimo yang sudah bersedia hadir di ruang kantor desa taopa yang sangat sederhana ini, juga kepada Koramil Moutong yang sudah mempercayakan desa taopa dan kantor desa taopa menjadi tempat kegiatan. Maafkan atas kekurangan dan keterbatasan fasilitas kantor desa kami pak bu yang hadir ungkapnya.

Di Akhir pertemuan langsung di isi dengan penyerahan bantuan bahan pokok PMT Stunting kepada sasaran penerima. 

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

ASNO AKE,S.SOS

Sekretaris Desa

ABDUL HARIS LAPARAKO

Kaur Pemerintahan

ARIMAN

Kaur Kesejahteraan Dan Pelayanan

NURSAILA

Kaur Tata Usaha Dan Umum

MISWA

KAUR PERENCANAAN

SAHARDIN

Kaur Keuangan

ZULKIFLI

Kepala Dusun I

AJAS

Kepala Dusun II

SUTRISNO

Kepala Dusun III

Fitra

KEPALA DUSUN IV

WARDAN

Kepala Dusun V

LEO CHANDRA

Kepala Dusun VI

ALFIQRAM

Operator SIMADING Dan POJOK BACA

NIRWAN

Operator SIMADING Dan POJOK BACA

NURSAM

Operator SIKS-NG

Pandi Pratama

OPERATOR Si DEDI OPENSID

NUR UYUN

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Taopa

Kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Peta Desa Taopa

Agenda

Belum ada agenda terdata

Komentar

30 Oktober 2021 22:14:26

Mantap,,...

30 Oktober 2021 17:24:44

Mantap TAOPA...

Statistik Pengunjung

Hari ini:55
Kemarin:213
Total:230.199
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:44.192.94.177
Browser:Tidak ditemukan

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.4686732478024511
Longitude:121.09946250915529

Desa Taopa, Kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong - Sulawesi Tengah

Buka Peta

Wilayah Desa