Desa Taopa

Kec. Taopa
Kab. Parigi Moutong - Sulawesi Tengah

Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

Artikel

TIM PUTRI ELECTRIK PLN MOUTONG LIBAS TUAN RUMAH TAOPA PADA TURNAMEN KADES TAOPA CUP 2021

Abdul Haris Laparako

20 Oktober 2021

461 Kali dibuka

Malam Ke 4 Turnamen Bola Volly Kades Taopa Cup 2021 menyuguhkan Dua Partai Putra dan Putri yang mempertemukan antara Putri Electrik PLN Moutong dengan Tim Putri Taopa serta diputra antara Tim PMB Moutong dan Tim Super Magic Bomban.

Di laga perdana yang mempertemukan antara Tim Putri Taopa dan Tim Putri PLN Moutong menyuguhkan permainan seru, disaksikan oleh ratusan penonton dari kedua pendukung tim, juga masyarakat yang antusias menyaksikan permainan tuan rumah Tim Putri Taopa.

Sebelum laga dimulai Capten Tim Putri Taopa Hardiyanti atau lebih akrab dipanggil Siti mengatakan bahwa Timnya akan mampu mengimbangi suguhan permainan Tim Electrik PLN Moutong, dengan mengandalkan Pemain Muda Berbakat dan juga selaku tuan rumah tentunya menjadi spirit utama. 

Dipihak Elektrik PLN, Anis selaku Manager Yakin bahwa timnya akan mampu mengalahkan tuan rumah Tim Putri Taopa. Karena Anis yakin pengalaman dalam lapangan sudah cukup bagi tim Electrik PLN Moutong untuk mengatur stategi permainan. 

Sejak pertandingan dimulai kedua tim menyuguhkan permainan biasa - biasa saja sambil mencari kelemahan lawan dalam semuah lini serang, dan terbukti bahwa Tim Electrik PLN Moutong Unggul Telak dibabak pertama. Babak kedua pun demikian, kemenangan masih ditangan tim Electrik PLN Moutong.

Namun dibabak ketiga Tim Putri Taopa mencoba mengatur strategi bertahan dengan mengandalkan bola - bola kecil dan sesekali menyerang lawan, dan hasilnya Putri Taopa mampu menahan serangan lawan. 

Dibabak ke 4 Tim Electrik PLN Moutong mengubah rotasi pemain dan strategi menyerang, dengan mengandalkan bomber Muda Susan dan Media melalui spike - spike kerasnya terus menyerang dan tak memberi ruang gerak bagi lawan melakukan serangan balik. Babak yang sangat menentukan ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Elektrik PLN Moutong dengan mudah. 

Susan dan Media yang pernah menjadi Pemain Taruna Olongian Taopa pada Open Turnamen di Lemito beberapa tahun lalu, dan sempat mengantarkan Tim Taruna Olongian Putri Taopa meraih The Best Tim sekaligus Juara Terbaik I di turnamen tersebut bersama Bojes Gorontalo dan Pingkan Wenas Manado merupakan pemain Muda Berbakat yang menjadi Andalan Tim Elektrik PLN Moutong.

Turnamen yang bertujuan memeriahkan HUT Desa Taopa yang ke 93 Tahunnya juga merupakan Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021. Tujuan utamanya adalah mencari dan memunculkan para pemain muda berbakat sekaligus memperkenalkan kepada semuah khalayak ramai bahwa talenta pemain muda di daerah ini sangat banyak, dibutuhkan kesungguhan dari semuah pihak dalam memberikan perhatian kepada mereka, tandas Ketua Panitia Zulkifli H. Yoto disela - Sela pertandingan.

Kades Taopa Asno Ake, S.Sos yg merupakan sponsor utama pada turnamen ini berharap Kiranya kedepan kita bisa membuat event yang lebih besar dan Bonus yang lebih merangsang,  saat ini bonusnya masih kecil, Insya Allah Kedepan kalau kegiatan ini Sukses kita akan buat lebih mewah dan Bonus yang lebih besar.

Komentar yang terbit pada artikel " TIM PUTRI ELECTRIK PLN MOUTONG LIBAS TUAN RUMAH TAOPA PADA TURNAMEN KADES TAOPA CUP 2021 "

Rudi Purwanto

30 Oktober 2021 09:24:44

Mantap TAOPA

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

ASNO AKE,S.SOS

Sekretaris Desa

ABDUL HARIS LAPARAKO

Kaur Pemerintahan

ARIMAN

Kaur Kesejahteraan Dan Pelayanan

NURSAILA

Kaur Tata Usaha Dan Umum

MISWA

KAUR PERENCANAAN

SAHARDIN

Kaur Keuangan

ZULKIFLI

Kepala Dusun I

AJAS

Kepala Dusun II

SUTRISNO

Kepala Dusun III

Fitra

KEPALA DUSUN IV

WARDAN

Kepala Dusun V

LEO CHANDRA

Kepala Dusun VI

ALFIQRAM

Operator SIMADING Dan POJOK BACA

NIRWAN

Operator SIMADING Dan POJOK BACA

NURSAM

Operator SIKS-NG

Pandi Pratama

OPERATOR Si DEDI OPENSID

NUR UYUN

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Taopa

Kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Peta Desa Taopa

Agenda

Belum ada agenda terdata

Komentar

30 Oktober 2021 22:14:26

Mantap,,...

30 Oktober 2021 17:24:44

Mantap TAOPA...

Statistik Pengunjung

Hari ini:234
Kemarin:94
Total:222.390
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:44.210.83.132
Browser:Tidak ditemukan

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.4686732478024511
Longitude:121.09946250915529

Desa Taopa, Kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong - Sulawesi Tengah

Buka Peta

Wilayah Desa