You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Taopa
Desa Taopa

Kec. Taopa, Kab. Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

TIM VOLLEY BALL TARUNA OLONGIAN TAOPA LIBAS TIM MAGNET CLUB DI SEMI FINAL

Abdul Haris Laparako 21 Mei 2023 Dibaca 222 Kali
TIM VOLLEY BALL TARUNA OLONGIAN TAOPA LIBAS TIM MAGNET CLUB DI SEMI FINAL

Tim TARUNA OLONGIAN TAOPA merupakan Tim Volley Ball Putra - Putri yang bernaung dibawah Panji Karang Taruna Olongian Taopa. SQUAD Volley Ball TARUNA OLONGIAN Taopa selalu diperhitungkan oleh lawan tanding disetiap tournament yang diikutinya. Sejarah pernah mencatat bahwa Tim Taruna Olongian Taopa Putri pernah menyabet Medali Emas pada even bergengsi di Provinsi Gorontalo Tahun 2017 setelah itu Tim Taruna Olongian Putra harus bersabar diposisi Juara IV pada turnament volley ball Wanagading Cup, Lanjut setelah itu Taruna Olongian Taopa Menaikkan Levelnya Pada ajang turnamen Volleyball bergengsi Pemuda Moutong Cup sekalipun kandas dipodium III, Namun Semangat membara untuk selalu bermimpi juara membawa nama harum Desa Taopa terus berkobar. Pada ajang Turnamen Arajang Cup II Tahun 2023 kali ini, kembali Taruna Olongian Taopa menunjukkan Taringnya dan membuktikan kepada khalayak bahwa Taruna Olongian Pantas untuk diperhitungkan. Pada gelaran Arajang Cup II ini Tim Taruna Olongian Taopa, perlahan tapi pasti, santai tapi syarat dengan strategi meluluhlantahkan siapapun tim yang berada di Fullnya. Dan itu dibuktikan pada laga Semi Final yang mempertemukan antara Tim Magnet Club' yang diperkuat oleh Transferan ternama seperti Mato Ambon, Arvin Toli - Toli bersama pemain lokal Porprov asal Sigi Irvan, Kadek Ngoek si bombardir, Arif pemain lokal terbaik pemuda moutong cup, Pendi dan toser berpengalaman Ambar dkk harus tunduk 3 Set Langsung. Jual beli Spike dan Quick diperagakan oleh kedua tim sampai set ke - 3. Dan Akhirnya Taruna Olongian Taopa menyudahi pertandingan set ke - 3 dengan Skor 3 - 0 Langsung.

Laga Semi Final ini tensinya sangat tinggi, sebab pada putaran group sebelumnya tim magnet Club' ini sempat membuat ciut anak - anak Taruna Olongian dengan skor tragis 3 - 0 juga. Namun tim taruna olongian membayar kekalahan sebelumnya itu dengan mengubur mimpi indah Magnet Club' ke Final Arajang Cup II 2023.

Squad Taruna Olongian Taopa yang dinahkodai oleh Geri Adam dibantu oleh bomber - bomber muda seperti Ayat, Chandra, Ikbal, Inpal, Obhy, Dion, Andika, Jalil, Ajak, Sanel (Palu), Pedro (Palu) dan April Libero termahsyur Sulteng ini memastikan diri Lolos Ke Final Arajang Cup II Bolano 2023.

Bagi Squad Taruna Olongian Untuk sampai ke titik Final di turnamen bergengsi seperti ini adalah impian lama, dan ini merupakan langkah maju generasi bola volley Desa Taopa, sekaligus laga Final ini merupakan bukti nyata dalam mengharumkan nama Desa Taopa Kecamatan Taopa. Pada Kades Taopa Cup sebelumnya Taopa juga pernah berada dipodium II membawa nama Anoa Taopa sebagai tuan rumah dengan tim Squad yg berbeda. Dilaga Final nanti Taruna Olongian Taopa berharap Dukungan dari semuah Pihak untuk bisa memberikan "Support" untuk menjadi The Winner Arajang ,Cup II Bolano 2023.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image