You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Taopa
Desa Taopa

Kec. Taopa, Kab. Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

TIM VOLLEY BALL TARUNA OLONGIAN TAOPA RAIH 3 POIN DILAGA PERDANA TURNAMEN ARAJANG CUP II 2023

Abdul Haris Laparako 09 Februari 2023 Dibaca 252 Kali
TIM VOLLEY BALL TARUNA OLONGIAN TAOPA RAIH 3 POIN DILAGA PERDANA TURNAMEN ARAJANG CUP II 2023

Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong memiliki Tim Volley Ball yang selalu diperhitungkan dalam setiap Ajang Turnamen diwilayah seputaran Eks Kecamatan Moutong. Tim yang bernaung dibawah bendera Karang Taruna Desa Taopa ini hampir setiap laga selalu mengharumkan Nama Desanya. Sebut saja sejak turnamen di Lemito beberapa tahun yang lalu Tim Putri Taruna Olongian Berhasil Naik Podium I dengan menggandeng pemain transfer ternama Bojes Hippy dan Pinkan Wenas, sementara Tim Putranya hanya kandas di 8 Besar. Pada turnamen Wanagading Cup Tim Putra Taruna Olongian Meraih Podium IV dengan squad mudanya ada Chandra, Inpal, Iqbal, Djalil, Obhy, Geri Adam, Razak, Ayub, Victor dan Arby Bangkep.  dan pada Turnamen Pemuda Moutong Cup Berada di Posisi Juara III, itulah alasan mengapa Tim Taruna menjadi salah satu tim yang diperhitungkan. 

Pada Tahun 2023 ini Kembali digelar Turnamen Sekuel Arajang Cup II di Desa Bolano Tengah, kembali Taopa Mengutus 2 Tim Andalannya yakni Tim Taruna Olongian dan Olongian Muda. Kedua Tim ini akan berlaga untuk meramaikan Ajang Tarkam Volley Ball dikecamatan Bolano. Kegiatan yang dibuka oleh Pemerintah Kecamatan Bolano ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi dan diikuti oleh 19 tim - tim tangguh, bahkan ada salah satu tim dari kabupaten Toli - Toli ikut andil.

Pada Laga Perdananya Tim Taruna Olongian berhadapan langsung dengan salah satu tim Bandeng Junior yang diperkuat oleh pemain lokal dan pemain transfer asal provinsi Gorontalo, si kidal Deos. Dengan Skor Kemenangan 3 - 1, Sementara Tim Taruna Olongian Baru menurunkan pemain Lokalnya seperti Geri Adam, Inpal, Iqbal, Djalil, Obhy, Dhion dan Andika, masih ada satu spiker andalan Taruna Olongian Chandra belum sempat bergabung Dilaga perdana ini karena masih mengikuti Tarkam diwilayah Ongka Malino. Kapten Tim Geri Adam Optimis Taruna Olongian Taopa tembus Final. Ungkap Si Setter bertubuh bongsor ini diakhir kegiatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image