You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Taopa
Desa Taopa

Kec. Taopa, Kab. Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

PIALA DISHUB PARIMO BUNTU DITENGAH JALAN

Abdul Haris Laparako 25 Februari 2023 Dibaca 321 Kali
PIALA DISHUB PARIMO BUNTU DITENGAH JALAN

Turnamen Volley Ball DISHUB PARIMO CUP 2022 yang digelar dikecamatan Bolano yang sudah memasuki putaran 6 besar kini tak jelas kapan dilanjutkan. Sebuah ajang olahraga bola voli yang di sponsori oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Parigi Moutong yang dinahkodai oleh Bapak Arman Maulana selaku Kadis Perhubungan Kabupaten Parigi Moutong ini digelar sejak bulan september tahun 2022 kemarin yang diikuti oleh 33 Club' putra-putri dari berbagai wilayah di Parigi Moutong dan Provinsi Gorontalo. Kegiatan turnamen ini awalnya baik - baik saja, namun memasuki putaran kedua dan seterusnya kegiatan turnamen ini mulai memperlihatkan tanda - tanda kurang baik, ini terlihat ketika masuk pada putaran 10 besar, panitia penyelenggara memindahkan lokasi tempat kegiatan yang berada persis dihalaman milik salah satu pengusaha sukses dibolano Bapak Hi. Umar karena alasan tidak aman dan dipindahkan ke salah satu tempat diwilayah transmigrasi, Para Manager pun harus mengikuti kehendak Panitia asalkan turnamen yang berlabel Dishub Parimo ini bisa sukses. Tapi Naas bagi para manager yang sudah berkorban waktu, tenaga dan Materi untuk bersama mensukseskan kegiatan ini harus mengelus dada karena begitu kegiatan memasuki putaran 6 besar. Panitia turnamen kembali menunda dengan alasan akan memindahkan kembali tempat kegiatan tersebut di depan kantor camat Bolano. Sesuai komitmen proses pemindahan lokasi tempat kegiatan hanya 2 Minggu, setelah itu lanjut ke 6 besar. Kesepakatan itu dilaksanakan pada bulan November tahun 2022. 

Namun sampai berita ini dimuat, Panitia Pelaksana Bpk YUN selaku penanggung jawab kegiatan turnamen Volley Ball DiSHUB CUP Parigi Moutong selalu menghindar ketika ditanya oleh para manager yang sudah lolos 6 besar maupun m manager lain yang ingin melihat tim mana yang akan menjadi jawara pada turnamen bergengsi ini. Bahkan digroup WA Turnamen DINAS PERHUBUNGAN PARIGI MOUTONG CUP tak satupun panitia yang mau menjawab pertanyaan para Manager yang mempertanyakan kapan kegiatan 6 besar itu dilanjutkan. Dihubungi Via Telpon dan Whatsapp juga tak diangkat dan dibalas. Tentu ini menambah geram para manager yang sudah menghabiskan dana begitu besar untuk membiayai timnya hingga lolos ke putaran 6 besar tersebut. Bahkan jika dihitung - hitung secara kasar, ada beberapa tim yang sudah menghamburkan biaya puluhan juta sampai ke putaran 6 besar ini hanya untuk mendatangkan Pemain Transfer baik lokal maupun luar daerah Sulteng dengan niat menjadi sang juara pada event bernama DISHUB CUP ini.

Namun demikian, sampai saat ini para manager masih menahan diri untuk melapor ke pihak yang berwenang dalam hal ini Polsek Bolano Lambunu terkait dengan ketidak jelasan kegiatan tersebut. Karena menurut beberapa manager yang dikonfirmasi, mereka akan meminta ganti rugi biaya atas kerugian kepada pihak Panitia dan Sponsor dalam hal ini Dinas Perhubungan Parigi Moutong, yang sejak dari awal sudah menjanjikan bonus kepada para pemain dan tim juara nantinya. 

6 Tim yang Lolos pada Turnamen Volley Ball DINAS PERHUBUNGAN Kabupaten Parigi Moutong ini adalah :

1. TARUNA OLONGIAN Taopa

2. PHOENIX Kayu Jati Ongka Malino

3. BABOL CLUB

4. OTODIDAK NUNURANTAI

5. ES PE GE

6. PUTRA LEMITO Gorontalo

Tentu saat ini para Manager yang lolos maupun yang tidak lolos pada turnamen bergengsi ini kecewa dan benar - benar sangat menyayangkan bila turnamen yang disponsori oleh salah satu Dinas Dikabupaten Parigi Moutong ini tidak menemukan titik terangnya. Apalagi sang nahkoda Dishub Parimo ini digadang - gadang akan maju pada kontestasi politik sebagai Bakal Calon Bupati Parigi Moutong nanti. Tentu ini sangat mempengaruhi nama emas beliau yang sudah lama dikenal dimasyarakat. Harapan Para Manager Yang Lolos Ke Putaran 6 Besar ini, Kegiatan tersebut tetap dilanjutkan dan tetap dengan Bonus yang dijanjikan.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image