You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Taopa
Desa Taopa

Kec. Taopa, Kab. Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

LEO CHANDRA TERPILIH SEBAGAI KETUA KARANG TARUNA OLONGIAN MUDA DESA TAOPA PERIODE 2023 - 2026

Abdul Haris Laparako 16 Februari 2023 Dibaca 289 Kali
LEO CHANDRA TERPILIH SEBAGAI KETUA KARANG TARUNA OLONGIAN MUDA DESA TAOPA PERIODE 2023 - 2026

Taopa - Karang Taruna Olongian Muda Desa Taopa Kecamatan Taopa merupakan Organisasi Kepemudaan yang ada di Desa Taopa bentukan tahun 2016 yang eksis dan selalu menunjukkan jati diri organisasinya sampai saat ini. Perjalanan panjang Organisasi Karang Taruna Olongian Taopa ini sudah masuk dalam periode ketiga masa kepemimpinan Taruna Olongian Taopa, sejak pucuk ketua pertama oleh Bung Zainuddin Umuri, selanjutnya dipimpin Bung Idrul Wahid dan setelahnya di emban oleh Bung Leo Chandra sebagai Ketua Sementara sampai periodisasi berakhir di tahun 2023. Pada Hari ini Kamis, 16 Februari Tahun 2023 kembali dilaksanakan Pemilihan Pengurus Karang Taruna Olongian Muda Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong Periode Tahun 2023 - 2026. Ada 3 Calon yang ikut kontestasi memperebutkan posisi dikepungurusan Karang Taruna Olongian Muda Desa Taopa, yaitu :

1. Inpal Lawaneng

2. Leo Chandra 

3. Asriyani

Mereka bertiga berebut kursi penting dipucuk pimpinan pengurus Karang Taruna Olongian Muda Desa Taopa. Dan hasilnya Leo Chandra Unggul Telak pada pemilihan dengan jauh meninggalkan 2 rekannya. Namun demikian 2 rival yang ikut bertarung tersebut akhirnya diangkat sebagai Sekretaris dan Bendahara. Sehingga Kepengurusan Karang Taruna Olongian Muda Desa Taopa Periode 2023 - 2026 adalah sebagai berikut :

1. Ketua : Leo Chandra

2. Wakil Ketua : Adrian

3. Sekretaris : Inpal Lawaneng

4. Wakil Sekretaris : Sutrisno

5. Bendahara : Asriyani

Setelah Terpilih Kepengurusan inti, pengurus yang baru langsung membentuk dan mengisi Bidang - Bidang dalam struktur Organisasi Karang Taruna Olongian Muda Desa Taopa Periode 2023 - 2025.

Ketua BPD Desa Taopa Suciarto Oli'i yang ikut hadir pada perhelatan ini menyampaikan pesan yang sangat berharga kepada seluruh para generasi muda Taopa yang hadir untuk melakukan sesuatu yang berharga dimasa kepengurusan saat ini, kalau pengurus yang lalu sudah melakukan sesuatu yang bernilai, maka pengurus sekarang ini juga harus mendobrak melalui program - programnya.

Untuk Bidang - Bidang yang langsung di isi diantaranya :

Bidang Pendidikan dan Pelatihan :

1. Ari

2. Kiki

3. Diki

Bidang Usaha Kesejahteraan Sosial :

1. Silce

2. Abd. Razak

3. Sri Yulan

Bidang Kelompok dan Usaha Bersama :

1. Alfiqram

2. Wiwi

3. Waldi

Bidang Kerohanian dan Pembinaan

1. Hajrum

2. Agym

3. Nurfadila

Bidang Olahraga dan Seni Budaya

1. Fhandi Soboila

2. Firman

3. Fitria, R

Bidang Lingkungan Hidup

1. Dayat

2. Aldo

3. Rendi

Bidang Hubungan Masyarakat dan Kerjasama Kemitraan 

1. Indra

2. Nirwan

3. Misranti

Dengan Terbentuknya Pengurus Karang Taruna Olongian Muda ini diharapkan bisa mewadahi gerakan kepemudaan yang ada di desa taopa.

Secara Struktur Organisasi Karang Taruna Olongian Muda Desa Taopa memiliki 2 Pembina yakni :

Pembina Utama : Kepala Desa 

Pembina Struktural : Sekretaris Desa dan Kaur Kesra Desa Taopa.

Pengurus dan anggota yang telah terisi dalam struktur organisasi Karang Taruna Olongian Muda Desa Taopa ini akan dilantik dan di kukuhkan oleh Kepala Desa Taopa dalam waktu dekat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image