Desa Taopa

Kec. Taopa
Kab. Parigi Moutong - Sulawesi Tengah

Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

Artikel

TARUNA OLONGIAN DAN OLONGIAN MUDA TAOPA MEMASTIKAN DIRINYA LOLOS KE SEMI FINAL TURNAMEN VOLLEY BALL KADES TAOPA CUP II

Abdul Haris Laparako

02 November 2023

338 Kali dibuka

Tournament Volley Ball Kades Taopa Cup II 2023 sudah memasuki etape akhir. Saat ini ada 8 Tim Putra dan 6 Tim Putri beradu strategi untuk memenangkan laga demi laga agar bisa lolos ke 4 besar putaran semi Final. Di Tim Putra masih menyisakan 4 laga sementara di putri menyisakan 2 laga untuk menentukan siapa yang akan bertengger di 4 besar nantinya. Namun dipartai putra, Tim Taruna Olongian yang diperkuat oleh Ambar setter, April Libero, Dion, Ayat, Ajak, Victor, Chandra, Inpal, Iqbal dan Obhy serta di Tim Olongian Muda yang diperkuat Oleh Agym, Imank, Firman, Jalil, Aco, Randy Libero, Fajar, Siswanto, Inal, Mato Rumodar dan Fauzan telah memastikan diri lolos ke putaran 4 besar. Ini tentu merupakan perjalanan yang cukup melelahkan bagi semuah tim yang bertanding di 8 besar, prestasi kedua tim ini tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemain, supporter serta masyarakat Taopa khususnya. Karena Untuk berada diposisi saat ini tentu bukan hal yang muda. Tim yang juga telah memastikan dirinya Lolos ke putaran semi final nanti adalah Mojo Agung yang diperkuat oleh Aldi Kakata, Azis, Mercon, Yan Adi, Julet, Rizal setter, Irvan dan Tony. Sementara untuk Buana Muda Nunurantai dan Otodidak Karya Abadi masih harus bertemu di malam selanjutnya, siapa yang menang maka akan memastikan diri lolos ke 4 besar.

Sementara di regu Putri Tim OpenSID Parimo, Panser Paria dan Putri Taopa masing - masing sudah mendapatkan tiket ke Semi Final. Dengan Lolosnya Taruna Olongian, Olongian Muda dan Putri Taopa maka Tuan rumah untuk Tournament Kades Taopa Cup II 2023 ini mampu menghasilkan 3 Tim yang lolos ke semi final.

Beban berat ada pada Tim Taruna Olongian, karena disamping bermain dihadapan para suporter yang mendukung sejak dari awal, juga memiliki beban sebagai pemegang sabuk juara pada turnamen sebelumnya di Bolano, berbeda dengan Tim Olongian Muda, kali ini merupakan sejarah tersendiri bagi Squad Olongian Muda, pasalnya selama mengikuti Turnamen baru kali ini lolos ke semi  final. Tentu ini prestasi yang cukup membanggakan. Kepala Desa Taopa Asno Ake, S.Sos memberikan support penuh atas keberhasilan tim voli taopa yang lolos ke 4 besar. 

Setelah putaran 8 besar selesai, panitia akan langsung menggelar putaran Semi Final dan Final dengan tanpa jeda waktu, mengingat ada 4 turnamen yang berdekatan dan jadwalnya hampir bersamaan. 

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

ASNO AKE,S.SOS

Sekretaris Desa

ABDUL HARIS LAPARAKO

Kaur Pemerintahan

ARIMAN

Kaur Kesejahteraan Dan Pelayanan

NURSAILA

Kaur Tata Usaha Dan Umum

MISWA

KAUR PERENCANAAN

SAHARDIN

Kaur Keuangan

ZULKIFLI

Kepala Dusun I

AJAS

Kepala Dusun II

SUTRISNO

Kepala Dusun III

Fitra

KEPALA DUSUN IV

WARDAN

Kepala Dusun V

LEO CHANDRA

Kepala Dusun VI

ALFIQRAM

Operator SIMADING Dan POJOK BACA

NIRWAN

Operator SIMADING Dan POJOK BACA

NURSAM

Operator SIKS-NG

Pandi Pratama

OPERATOR Si DEDI OPENSID

NUR UYUN

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Taopa

Kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Peta Desa Taopa

Agenda

Belum ada agenda terdata

Komentar

Jiman

01 Januari 2023 05:46:08

Mantap PPDI Bersinergi membangun desa...

Supriadi

30 Oktober 2021 22:14:26

Mantap,,...

Rudi Purwanto

30 Oktober 2021 17:24:44

Mantap TAOPA...

Statistik Pengunjung

Hari ini:146
Kemarin:266
Total:264.236
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:18.191.106.13
Browser:Mozilla 5.0

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.4686732478024511
Longitude:121.09946250915529

Desa Taopa, Kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong - Sulawesi Tengah

Buka Peta

Wilayah Desa