Desa Taopa

Kec. Taopa
Kab. Parigi Moutong - Sulawesi Tengah

Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

Artikel

OpenSID PARIMO OPTIMIS JUARAI TOURNAMENT VOLLEY BALL KADES TAOPA CUP II 2023

Abdul Haris Laparako

23 Oktober 2023

327 Kali dibuka

Ajang bergengsi Tournament Volley Ball Kades Taopa Cup II 2023 sudah memasuki putaran ke tiga atau masuk di enam besar untuk regu putri dan 8 besar untuk putra. Perjalanan panjang dari episode ke episode putaran Tournament Volley Ball Kades Taopa Cup ini menyisakan sguad - Squad yang mumpuni dan diperhitungkan selama laga dibuka sampai akhir diputaran kedua. Artinya tim yang lolos diputaran ketiga ini terbilang cukup tangguh dan diperhitungkan, sebut saja dipartai putri 6 tim yang lolos itu adalah Putri Olongian Taopa, Putri Panser Paria, Putri Lemito Gorontalo, Putri Ngindas Bajo, Putri Gio Barat Utama serta OpenSID Parimo Putri. 

Sementara dipartai Putra ada 8 tim yang memastikan dirinya Lolos berebut tiket 4 besar. 8 tim tersebut adalah : Tim Taruna Olongian Taopa, Mojo Agung, Olongian Muda, Booster, Putra Tompo, Otodidak, Buana Muda dan Saber Room Molosipat. 

Laga akan semakin ketat diputaran 6 besar Putri dan 8 besar putra, pasalnya diputaran ini masing - masing Tim putri diperbolehkan mendatangkan pemain transfer dari luar wilayah yg sudah ditentukan, sementara diputra boleh menggaet 2 orang pemain transfer dari luar wilayah lokal yg disepakati. Sesuai kesepakatan hasil meeting bahwa pemain lokal terhitung dari wilayah randangan provinsi Gorontalo sampai kecamatan Tinombo kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

Tim OpenSID Parimo yang awalnya bukanlah tim yang diperhitungkan, sebab nama tim ini baru saja ikut diturnamen bergengsi seperti Kades Taopa Cup. Namun melihat hasil pertandingannya dari etape pertama sampai selesainya putaran kedua, para manager sudah mulai berhitung atas kekuatan si Kuda Hitam dari Tompo itu.  Sekalipun OpenSID terbilang tim baru di dunia tarkam voli wilayah Parigi Moutong, namun susunan pemain yang dimilikinya adalah para pemain lokal muda bertalenta, seperti Ririn, Lilis, Vivit, Riska, Novi, Lisma, Noer, Indri, Winda dan Sintia. Dan kemungkinan diputaran ketiga 6 besar tim ini akan mendatangkan Mba Asna spiker jangkung asal Pulau Jawa. Dengan SQUAD lokal yang ada itu ditambah dengan 1 orang pemain transfer yang sudah melalang buana di dunia tarkam voli, sang manager dan para pemainnya yakin bahwa Tropi Juara 1 bakal diraih oleh tim OpenSID Parimo Putri.

Moh. Aidin mantan asisten Manager Taruna Olongian Taopa ini optimis akan membawa Squadnya sampai ke titik yang paling diburu dalam setiap turnamen yakni podium 1. Dan jika ini terbukti maka nama harum OpenSID tidak hanya dalam urusan program yang berbasis Data, tetapi juga bisa diperhitungkan di dunia olahraga. 

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

ASNO AKE,S.SOS

Sekretaris Desa

ABDUL HARIS LAPARAKO

Kaur Pemerintahan

ARIMAN

Kaur Kesejahteraan Dan Pelayanan

NURSAILA

Kaur Tata Usaha Dan Umum

MISWA

KAUR PERENCANAAN

SAHARDIN

Kaur Keuangan

ZULKIFLI

Kepala Dusun I

AJAS

Kepala Dusun II

SUTRISNO

Kepala Dusun III

Fitra

KEPALA DUSUN IV

WARDAN

Kepala Dusun V

LEO CHANDRA

Kepala Dusun VI

ALFIQRAM

Operator SIMADING Dan POJOK BACA

NIRWAN

Operator SIMADING Dan POJOK BACA

NURSAM

Operator SIKS-NG

Pandi Pratama

OPERATOR Si DEDI OPENSID

NUR UYUN

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Taopa

Kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Peta Desa Taopa

Agenda

Belum ada agenda terdata

Komentar

30 Oktober 2021 22:14:26

Mantap,,...

30 Oktober 2021 17:24:44

Mantap TAOPA...

Statistik Pengunjung

Hari ini:35
Kemarin:213
Total:230.179
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:44.192.94.177
Browser:Tidak ditemukan

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.4686732478024511
Longitude:121.09946250915529

Desa Taopa, Kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong - Sulawesi Tengah

Buka Peta

Wilayah Desa