You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Taopa
Desa Taopa

Kec. Taopa, Kab. Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Taopa Selamat Datang Di Anjungan Desa Mandiri Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi Moutong

UJI INOVASI DAFTARKAN SiDEDI MELALUI KRENOVA BAPPELITBANGDA PARIGI MOUTONG TAHUN 2022

Abdul Haris Laparako 30 Oktober 2022 Dibaca 221 Kali
UJI INOVASI DAFTARKAN SiDEDI MELALUI KRENOVA BAPPELITBANGDA PARIGI MOUTONG TAHUN 2022

Taopa_Bappelitbangda Kabupaten Parigi Moutong Tahun 2022 kembali menggelar Lomba KRENOVA (Kreasi dan Inovasi) bagi masyarakat secara individu maupun kelompok serta bagi OPD. Hal ini bertujuan untuk mendorong peningkatan masyarakat maupun OPD dalam menemukan ide dan melakukan inovasi. Lomba yang berakhir masa pendaftarannya pada tanggal 30 Oktober 2022 ini sudah terlebih dahulu disosialisasikan ke kecamata dan desa - desa diwilayah kabupaten Parigi Moutong. 

Desa Taopa merupakan salah satu peserta yang sudah menyelesaikan tahapan pendaftaran dan pengiriman dokumen pada tanggal 29 Oktober 2022.

Desa Taopa akan mengikutkan 2 (dua) kategori lomba, yakni kategori informasi pelayanan publik serta kategori kerajinan dan industri kreatif. 

Pada kategori Informasi pelayanan publik desa taopa mengusulkan SiDEDI (Sistem Informasi Desa Digital) OpenSID.

Salah satu inovasi dalam hal memudahkan masyarakat mengetahui informasi penyelenggaraan pemerintahan didesa dengan cepat, serta kemudahan dalam hal mengurus surat - surat keterangan.

Kami bangga dengan SiDEDI kami bisa berkompetisi di kabupaten, semoga SiDEDI dapat bersaing dengan desa - desa yang sudah lebih dahulu mengembangkan program smart village dan desa digital.

 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image